Ungkapan Hati Sang Ibu Mendengar Sandy Tumiwa Ditangkap karena Narkoba

Altov Johar | 4 Maret 2019 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Orang tua mana yang tak terkejut mendapati anaknya terjerat narkoba. Pun dengan Amalia Nurshanty yang mengaku syok mendengar Sandy Tumiwa ditangkap polisi karena kasus narkoba jenis sabu.

Padahal selama ini Amalia Nurshanty tak melihat gelagat mencurigakan dari Sandy Tumiwa sebagai pengguna narkoba. Didampingi kuasa hukumnya, Amalia mendatangi Mapolsek Mentek, Jakarta Pusat, untuk melihat kondisi anaknya itu.

"Iya baru hari ini (jenguk). Pas dia masuk hari pertama Tante baru tahu dari orang ya, bukan dari siapa-siapa. Saya tanya pengacaranya, benar kalau Sandy masuk. Tante sampai lemas, sakit, syok. Stres tante, bisa sampai jatuh berulang-ulang," ungkap Amalia Nurshanty di Polsek Menteng, Jakarta Pusat, Senin (4/3).

Amalia sempat bertemu Sandy sebelum ditangkap polisi. Amalia mengaku sangat peduli dengan Sandy, pun dengan keluarga yang lain. Itu sebabnya Sandy sampai mencium kaki ibunya dan menyesali perbuatannya.

"Kan kalian lihat sampai dia cium kaki Tante tadi, karena kedekatan batin Tante sama dia tuh luar biasa. Waktu dia masuk penjara pertama kali itu, Tante sampe jatuh terduduk, lemas," kata Amalia.

Sandy Tumiwa ditangkap polisi bersama rekannya berinisial MAY, pada Jumat (1/3) pukul 02.30 WIB, di salah satu hotel di bilangan Jakarta Selatan. Atas perbuatannya, Sandy Tumiwa dan MAY disangkakan pasal 112 ayat 1, juncto pasal 132 UU Tentang Narkotika tahun 2009 dengan ancaman minimal empat tahun.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait