Hotman Paris Tulis soal Jasa yang Dilupakan, Sindir Syahrini?

Christiya Dika Handayani | 6 Maret 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengacara Hotman Paris Hutapea dituding menyindir Syahrini lewat postingan Instagramnya. Hal ini bermula saat Hotman Paris mengunggah video yang memperlihatkan seorang beruang yang melupakan pelatihnya dan tak diduga langsung menyerangnya.

Mengiringi unggahannya, Hotman Paris menuliskan soal jasa yang dilupakan saat ada rezeki lain datang. Ia pun mengibaratkan situasi itu seperti cerita yang terjadi dalam video beruang yang diunggahnya tersebut.

"Jangan pernah terlalu percaya ke mahluk apapun di dunia ini: jasamu dilupakan saat ada rezeki aji mumpung! Binatang ini lupain jasa majikannya saat lihat daging empuk," tulis Hotman Paris Hutapea di keterangan fotonya, Rabu (6/3).

Meski tak menyebut orang yang dimaksud dalam postingannya, namun sejumlah netizen menduga postingan itu ditujukan untuk Syahrini. Pasalnya, belum lama ini Syahrini ketahuan meng-unfollow Instagram Hotman Paris.

Tak diketahui alasan Syahrini berhenti mengikuti Instagram Hotman Paris. Padahal, pengacara yang kerap bergaya glamor ini diketahui dekat dengan Syahrini. Bahkan, Hotman Paris menjadi pengacara yang mendampingi Syahrini saat menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait kasus First Travel beberapa waktu lalu.

Netizen pun langsung membanjiri kolom komentarnya. Mereka meminta Hotman Paris Hutapea untuk sabar meski telah dilupakan oleh Syahrini.

"Dilupain sama princess itu ya Om. Sabar ya Om," komentar netizen.

"Wah kok gw pikirannya langsung ke pengantin baru? Jangankan melupakan, akuin sebagai teman ajah enggak," sambung netizen.

"Pak @hotmanparisofficial Nyindir si @princessyahrini …..yg sbr ya pak hotamn…ntr kan dia nelyesal pak..semangat pak hotaman..we love you," timpal netizen lainnya..

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait