Datangi Polda Metro, Atalarik Syach Tanyakan Perkembangan Kasus Pencemaran Nama Baik

Abdul Rahman Syaukani | 12 Maret 2019 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Atalarik Syach sempat membuat laporan polisi di Polda Metro Jaya terkait kasus pencemaran nama baik pada pertengahan tahun 2018 lalu. Merasa laporan yang dibuatnya seperti jalan di tempat, Atalarik Syach mendatangi Polda Metro Jaya pada hari ini, Selasa (13/3), ditemani tim kuasa hukumnya.

"Kami menanyakan perkembangan laporan yang sudah hampir satu tahun. Mencari jawaban, mencari keadilan terhadap berjalannya UU ITE, lontaran-lontaran yang pernah dilakukan pihak terlapor, itu kan masih beredar di media online," kata Atalarik Syach di Polda Metro Jaya.

Atalarik Syach mengaku dirinya sengaja bertanya ke polisi pada hari ini karena kuasa hukumnya kebetulan berada di Jakarta. Berhubung pengacara berada di Ibu Kota, Atalarik Syach memanfaatkan momen untuk menanyakan perkembangan laporannya ke polisi.

"Ini sebenarnya lawyer saya ada di Semarang, enggak mudah schedule-nya. Kebetulan ada di Jakarta (jadi memanfaatkan momen lah)," tutur Atalarik Syach.

Mantan suami Tsania Marwa itu senang mendapat jawaban dari pihak kepolisian yang memastikan proses hukum laporannya masih terus berjalan. Namun prosesnya memang agak lambat karena polisi tengah fokus menangani kasus-kasus lain yang lebih mendesak.

"Alhamdulillah kasusnya masih berjalan, saya memang maklum dengan kesibukan di Polda. Kalau rakyat kan kesabarannya lebih banyak. Saya maklum dengan pihak Polda Metro Jaya yang sangat sibuk, persiapan menghadapi Pilpres dan segala macam. Memang tahunnya lagi sibuk semua, tapi ternyata jalan keadilan semakin terang ke depan," papar Atalarik Syach.

Pada 11 Juli 2018, mantan mertua yang juga ibunda dari Tsania Marwa resmi dilaporkan ke polisi oleh Atalarik Syach lantaran menyebut dirinya bukan manusia. Dia mengaku sengaja melaporkan mantan mertua demi anak-anaknya.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait