Dianggap Cocok Menjalin Asmara, Ini Tanggapan Al Ghazali dan Jessica Mila

Altov Johar | 3 Juni 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak yang menganggap Al Ghazali dan Jessica Mila cocok menjadi pasangan kekasih. Penilaian itu muncul berkat kuatnya chemistry yang mereka tunjukkandi  film Mengejar Surga. Di film ini Al dan Jessica dikisahkan sebagai sepasang kekasih.

Diakui Jessica Mila, sejauh ini hubungaannya dengan Al Ghazali hanya sebatas teman. Terkait banyaknya anggapan mereka cocok berpacaran, menurut Jessica, itu menjadi hak orang dalam berpendapat. 

"Kita yang pasti sekarang temenan dan memang menjalankan pekerjaan ini secara profesional. Kalau misalnya berkomentar seperti itu ya hak mereka lah," kata Jessica Mila di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Al Ghazali tak merasa risih dengan anggapan dirinya cocok menjalin asmara dengan Jessica Mila. Senada dengan Jessica, menurutnya setiap orang berhak memberikan penilaian.

"Enggak sih biasa aja. Ya udah lah ya terserah mereka, hak mereka," imbuh Al Ghazali.

Jessica Mila menambahkan, ini bukan kali pertama dirinya dinilai cocok menjalin asmara dengan lawan aktingnya. Ia justru bersyukur karena menjadi pertanda kesuksesannya dalam berakting.

"Menurut aku bagus sih karena jadi mereka menilai aku dengan siapapun dipasangkan cocok, dan berarti bagus. Bersyukur aja semoga yang terjadi di film itu dapat feeling dalam penyampaiannya ke penonton," kata Jessica.

Selain Al Ghazali dan Jessica Mila, film Mengejar Surga turut dibintangi sejumlah aktor kenamaan. Di antaranya Kimberly Rider dan Jeremy Thomas. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait