Cantik Berhijab, Mantan Model Seksi Thya Setya Resmi Dilamar Kekasihnya

Supriyanto | 24 Desember 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Thya Setya, mantan model seksi One Pride MMA (Mixed Martial Arts) yang kini berhijab, resmi dilamar oleh kekasihnya, Dylan Jan. Mereka memutuskan untuk menikah setelah 8 tahun pacaran.

"Setelah 8 tahun pacaran alhamdulillah iya sudah (dilamar). Surprise pokoknya," ujar Thya Setya kepada wartawan, belum lama ini.

Thya pun mengungkap sedikit siapa Dylan Jam yang bakal menjadi calon suaminya.

"Dia seumuran sama aku. Dia karyawan BUMN biasa kok. Dia di Telkom baru 3 tahun. Tapi dulu dia sempat di entertaint juga main sinetron dan FTV. Dia juga ada bisnis kecil-kecilan," ungkap Thya Setya.

Saat ditanya kesiapannya untuk menikah, Thya Sethya mengaku sudah siap menjadi istri Dylan Jan. Ia punya alasan menerima pinangan sang kekasih.

"Karena sudah nyaman, baik, yang penting dia saleh. Aku pakai kerudung tuh salah satunya karena dia," pungkas Thya Setya.

Thya Sethya sebelumnya dikenal sering tampil seksi karena pekerjaannya sebagai gadis ring One Pride MMA. Namun, wanita kelahiran Bandung tersebut memutuskan untuk berhenti dan memutuskan untuk berhijab dan hijrah.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait