Ginanjar 4 Sekawan Resmi Nikahi Tiara Amalia, Gadis Cantik Berusia 23 Tahun

Supriyanto | 29 Desember 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ginanjar 4 Sekawan resmi menikah dengan gadis berusia 23 tahun, Tiara Amalia, di Griya Ageng Selasar, Depok, Jawa Barat, Minggu (29/12).

Menggunakan adat Sunda, pasangan yang berselisih usia 22 tahun itu tampak serasi mengenakan baju pengantin warna putih. Ginanjar menikahi Tiara Amalia dengan maskawin perhiasan seberat 29 gram.

“Saya terima nikah dan kawinnya Tiara Amalia binti Dodi Junaedi dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” ucap Ginanjar 4 Sekawan lantang dalam sekali helaan napas.

Ekpresi Ginanjar yang tadinya serius, berubah tatkala saksi dan penghulu mengucap kata "sah". Ginanjar spontan ikut berteriak sah dengan raut wajah yang amat bahagia. Momen ini sempat membuat para hadirin tertawa

Usai menandatangani buku nikah, Ginanjar menyerahkan maskawin yang sudah disiapkan.

“Istriku yang tercinta, aku serahkan maskawin ini seperti yang diminta,” kata Ginanjar. “Saya terima maskawinnya,” tutur Tiara membalas.

Untuk diketahui, sebelumnya Ginanjar pernah menikah dengan perempuan bernama Susi Riyanti (21), pada Juni 2013. Kala itu, usia Ginanjar sudah menginjak 48 tahun. Namun, pasangan beda usia 27 tahun itu memutuskan untuk cerai pada 2014 lalu.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait