Kristina Nyaman Dekat dengan Gus Anom, Pernah Jalan Bersama Istrinya

Siti Nahdiatul Fata | 28 Januari 2017 | 22:11 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Kristina dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Gus Anom. Bahkan diisukan sudah melakukan lamaran beberapa waktu lalu.

Namun di media sosial, tak sedikit netizen yang menganggap kedekatan mereka hanya sebuah settingan.

"Aku enggak tahu juga, kenapa tanggapan netizen begitu, ada yang memberitakan seperti itu. Aku juga merasa aneh, kenapa jadi begini," jawab Kristina ketika ditanya tentang kabar tersebut, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (27/1).

Selain itu, Kristina juga menanggapi pernyataan netizen dengan positif. Menurutnya, netizen sudah tidak sabar menunggu idolanya bersanding di pelaminan.

"Mungkin karena aku masih sendiri, jadi mereka menginginkan saya menikah, dan pengin tahu siapa yang akan menjadi pasangan aku sekarang. Ini bentuk perhatian mereka sama aku, terima kasih banyak ya semua," ungkap Kristina pada media.

Sementara itu, Kristina mengungkapkan bahwa ia nyaman dekat dengan Gus Anom. Meski, ia tahu bahwa sang ustadz telah memiliki istri.

"Kalau aku sama beliau itu sudah kayak teman dekat. Beliau sudah punya istri, aku pernah jalan sama istrinya, di Jakarta," terang Kristina.

(fata/ray)

Penulis : Siti Nahdiatul Fata
Editor: Siti Nahdiatul Fata
Berita Terkait