Dilaporkan Mantan Suami ke Polisi, Nikita Mirzani Melawan

Supriyanto | 31 Maret 2017 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani ditemani Kak Seto, melaporkan balik mantan suaminya, Sajad Ukra ke Polda Metro Jaya, Kamis (30/3). Niki melaporkan Sajad dengan pasal menelantaran anak.

Usai membuat laporan, Niki mengatakan sejak mengandung Azka hingga saat ini, Sajad tak pernah memberikan nafkah untuk memenuhi kehidupannya.

"Enggak, satu sen pun enggak. Dari usia kandungan 2 bulan sampe gede gini. Saksinya banyak kok. Sampai pas lahiran (Niki) minjem uang sama Mbak Bunga sama Kak Riri, karena waktu hamil enggak bisa kerja, terus muntah-muntah lagi," ungkap Nikita Mirzani di Mapolda Metro Jaya, Kamis (30/3).

Nikita membeberkan, sebenarnya selama ini tidak mempermasalahkan soal nafkah. Namun, karena mantan suaminya yang mengungkit, maka ibu dua anak itupun bergerak melawan.

"Sekarang intinya, Niki enggak usah dibiayain, enggak usah ngasih duit, tapi enggak usah ganggu Niki dan anak-anak lagi," kata Nikita Mirzani ketus.

Laporan yang dibuat Nikita juga sebenarnya sudah diutarakan ke pihak Sajad Ukra sebelumnya.

"Iya kan Niki sudah bilang sama Bu Elza (pengacara Sajad), kalau udah puas ngelaporin Niki ke mana-mana, nanti saya gantian ngelaporin. Ada kok di Whatsappnya. Ya, nepatin janji aja," pungkas Nikita Mirzani.

Beberapa waktu lalu Sajad Ukra, melalui kuasa hukum, Elza Syarif melaporkan Nikita Mirzani ke Polda Metro Jaya. Sajad merasa tidak diberi izin untuk bertemu dengan anak kandungnya, Azka Raqila Ukra yang tinggal bersama Nikita, ibundanya.

 

(pri/gur)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait