Bunga Zainal Akhirnya Terbuka Soal Pernikahannya dengan Sukhdev Singh

Nanda Indri Hadiyanti | 29 Oktober 2017 | 19:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bunga Zainal pelan-pelan mulai terbuka soal rumah tangganya dengan produser ternama Sukhdev Singh. Bunga mengatakan dirinya memang butuh waktu untuk terbuka demi menghargai keluarga suaminya yang bukan berlatar dunia selebriti. 

"Kan saya pernah bilang akan ada waktunya nanti saya akan terbuka. Kan pelan-pelan. Aku kan menikah sama produser. Jadi kayaknya pikiran orang tuh udah negatif aja. Jadi aku menghormati keluarga suamiku yang bukan dari entertainment," kata Bunga ditemui di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (28/10). 

Bunga Zainal mengatakan, sejak awal dia tidak pernah berniat menutupi pernikahan. Tapi lebih kepada menghargai keputusan keluarga suaminya yang minta agar pernikahan itu tidak dipublikasikan di media. 

"Mereka bilang, 'Ya udah lah enggak usah di-publish'. Aku menghargai itu. Ya sudah deh aku ikuti suamiku juga. Kalau mau tanya alasannya kenapa, boleh wawancara dia kapan-kapan. Boleh tanya kenapa silence. Sebenarnya enggak silence juga, cuma kita cari momen yang tepat aja," ungkap Bunga. 

Bunga Zainal selama ini memang tertutup soal pernikahannya dengan Sukhdev Singh. Baru belakangan ini Bunga berani mengunggah foto bersama Sukhdev dan juga mem-posting keberadaan kedua anak laki-lakinya, Harrneel P. Singh yang berusia empat tahun dan Karan P. Singh yang berusia tujuh tahun.

 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait