Irish Bella Puji Ketampanan Verrell Bramasta, Begini Reaksi Netizen

Ulfa Gusti Utami | 20 November 2017 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wajah tampan Verrell Bramasta tidak diragukan lagi. Namun ternyata tidak cuma kalangan penggemar yang mengagumi ketampanan Verrell Bramasta. Sesama selebriti pun ada yang memuji ketampanannya. 

Seperti terlihat dalam foto yang diunggah Verrell Bramasta, Sabtu (18/11) lalu. Meski tak pernah dipertemukan dalam layar kaca, Irish Bella terlihat memberikan komentar pujian di unggahan Verrell tersebut. Irish Bella mengatakan jika wajah Verrell Bramasta terlihat mirip dengan Edward Cullen, tokoh utama dalam film Twilight yang diperankan oleh Robert Pattinson.

"Edward Cullen??" tulis Irish Bella.

 

 

Tak lama, netizen ramai memberikan tanggapan atas komentar Irish Bella yang saat ini dikabarkan dekat dengan Giorgino Abraham. 

"ciyeeeee@_irishbella_ ,,,kek nyaaa mauuu nihhh ama @bramastavrl nanti @giorgino_abraham mau d kemanain," tulis netizen di kolom komentar.

 

 

"@_irishbella_ kalo @giorgino_abraham mirip sypa yah kira2,, ny d jaga2 baik tuh g usah ngelirik ksana ksni lagi gk usah Caper trus ujung2x nikung laki orang... Apa sama @giorgino_abraham blm puas juga yah," ujar netizen. 

"@_irishbella_ jgn jdi duri di antara mereka sperti yg km lakuin ma sblmnya , jdilah cw lemah lmbut jgn genit kek gt , gk malu ya godain cwo dluan , hem murah bnget mahalan dikit napa," timpal netizen lain. 

 

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait