Heboh Video Orang Tua Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan Ayah Rojak Berkata Kasar

Christiya Dika Handayani | 5 Desember 2017 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum beberapa waktu lalu melakukan siaran langsung di media sosial Instagram.

Dalam siaran langsung tersebut, Umi Kalsum ibunda Ayu Ting Ting yang ditemani sang suami, Abdul Rozak kedapatan mengucapkan kata-kata kasar.

Hal ini bermula saat Umi Kalsum membaca komentar netizen yang menyebut putrinya, Ayu Ting Ting sebagai pelac*r dan juga pelakor. Membaca hal tersebut, ibunda Ayu Ting Ting ini mengeluarkan kata-kata kasar.

"Pelac*r anaknya, masya Allah, ibu kamu kali ya kayak kakak saya yang pelac*r," ujar Umi Kalsum seperti video siaran langsungnya yang diunggah kembali oleh akun gosip @komentatorpedas pada Senin (4/12).

Mendengar hal tersebut, Abdul Rozak pun ikut menimpali. "Emak lu tuh pelac*r," sahut Abdul Rojak yang disambut tawa Umi Kalsum.

Tidak hanya itu, Ayu Ting Ting yang dihina sebagai pelakor, Umi Kalsum justru balik menghina netizen tersebut. "Pelakor eh apaan tuh pelakor, elu kali yang pelakor yak," jawab Umi Kalsum.

Selain itu, di video lain yang diunggah akun @dramakuin, Umi Kalsum dan Abdul Rozak kedapatan menghina seorang netizen dengan menyebutnya sebagai hewan.

"Enggak pernah seneng, enggak pernah happy ya, makanya jadi julid sama orang," kata Umi Kalsum.

Abdul Rozak pun ikut menimpali dan menyebut netizen yang mengkritik putrinya dengan sebutan hewan, "Enggak pernah kaya lu. Yang ngomong gitu berarti anj*ng".

Melihat video tersebut, banyak netizen yang memberikan kecaman untuk kedua orang tua Ayu Ting Ting tersebut.

"Ya allah ngomongnya gtu amat ih amit2,, udah tua-tua tp ngomong ky kids jaman now, sering-sering lah bercermin ya.. pantesan anaknya bgtu ortunya aja klo ngomong asal-asalan begitu," komentar netizen.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting juga pernah terdengar menyebut seseorang dengan nama hewan tersebut saat berada di belakang panggung sebuah acara TV. Hal ini pun terekam dan menjadi perbincangan netizen. Selain itu, dalam salah satu pemotretan, Ayu Ting Ting juga pernah terdengar menyebut alat kelamin pria.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait