Rieta Amilia Tampil di TV Tiongkok, Netizen Pertanyakan Ibunda Ayu Ting Ting

Christiya Dika Handayani | 13 Desember 2017 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia baru-baru ini diundang ke salah satu stasiun televisi di Tiongkok.

Hal ini diketahui melalui unggahan di akun Instagram pribadinya pada Selasa (12/12). Rieta Amilia bahkan dianggap sebagai salah satu tamu kehormatan saat tiba di Yunnan TV.

"Dengan senang hati menyambut tamu terkemuka dari Indonesia," terlihat tulisan yang tertera di belakang Rieta Amilia di salah satu sudut kantor Yunnan TV.

Tidak hanya itu, di foto berikutnya, Rieta Amilia terlihat mengisi sebuah acara di dalam studio. Dalam foto tersebut, mertua Raffi Ahmad tersebut mengenakan blus polos berwarna hitam yang dipadukan dengan jilbab polos berwarna merah.

"Terima kasih Yunnan TV," tulis Rieta Amilia di keterangan unggahannya.

Melihat unggahan ini, netizen pun melontarkan pujian. Netizen memuji penampilan Rieta Amilia yang sederhana namun tampak berkelas.

"Gak banyak cingcong, tahu-tahu nongol aja dah mam @rieta_amilia di tipi luar," kata netizen. "Ya Allah tietaa, syuting di tv luar negeri gtu. Bajunya sederhana bgt, ga lebay dan tetap elegan ya tietaa," komentar netizen. "Tante @rieta_amilia syuting aja bajunya sederhana. Keren," kata netizen lain.

Tidak hanya itu, netizen kembali menyangkutpautkan dengan Ayu Ting Ting. Netizen mempertanyakan ibunda Ayu Ting Ting.

"Mak encum @mom_ayting92_ bisa kaya tieta gini ga ya? Kan malu mak cum klo pamer harta anaknya yg sbenernya," ujar netizen. "KERENN BGT SI MAMA RITA, APALAH DAYA MAK ENCUM YG CUMA BISA LIVE IG DOANG HAHAHA," timpal netizen lain.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait