Raditya Dika Bikin Cinta Laura Terpaksa Lewatkan Tahun Baru di Jakarta

Supriyanto | 15 Desember 2017 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Malam pergantian tahun nanti, Cinta Laura dipastikan berada di Jakarta. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya yang merayakan tahun baru di luar negeri.

Cinta Laura menyebutkan, tahun ini di Jakarta karena ia sudah terikat kontrak untuk syuting film Raditya Dika terbaru. Di akhir tahun nanti, Cinta Laura hanya mendapat libur dua hari.

"Kalau tahun ini, Jumat besok aku mau syuting film bareng Raditya Dika, jadi new year tahun ini harus di Jakarta, karena break-nya cuma dua hari, 31 sama 1 Januari. Jadi nggak bisa traveling kemana-mana, harus stay di Jakarta," ungkap Cinta Laura di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/12).

Meski tak bisa menikmati liburan akhir tahun, Cinta Laura tak menyesal menerima tawaran film Raditya Dika. Pasalnya, ia yakin film komedi campur action itu bakal disukai penonton.

"Tapi i'm excited karena film yang bakal syuting besok kayaknya punya potensial keren banget karena ya pasti kalau sama Radit komedi ya, tapi ada action-nya juga. Kemaren kita sudah latihan adegan fighting-nya bareng kang Yayan, really cool. Dan di film itu ada Samuel Rizal, Willy Dozan ada Ria Ricis," beber Cinta Laura.

Sayang, Cinta Laura masih enggan berbagi informasi soal apa judul dan bagaimana cerita film terbaru Raditya Dika.

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait