Heboh Kabar Perceraian dengan Taqy Malik, Salmafina Sunan Kalijaga Jatuh Sakit

Andira Putri | 18 Desember 2017 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ujian kembali menghampiri Salmafina Khairunnisa. Setelah dikabarkan akan bercerai dengan Taqy Malik, putri pengacara Sunan Kalijaga ini jatuh sakit.

Salmafina Khairunnisa mengunggah foto suasana Rumah Sakit Muhammadiyah, Bandung, Jawa Barat pada Sabtu malam (17/12) lewat fitur Instagram Stories. “Lagi disuruh istirahat sama Allah,” tulis putri pengacara Sunan Kalijaga ini.

Kemudian Salmafina Khairunnisa menunjukan infus yang menancap di tangannya. Ia tampak terjaga karena foto diambil sekitar pukul setengah 3 pagi.

Another trial but I know My Lord will never test me beyond my capability--Ujian lain, tetapi saya tahu Tuhan tidak pernah memberikan saya ujian di luar batas kemampuan,” tulis Salmafina Khairunnisa untuk menggambarkan kondisinya.

Entah apa penyakit yang diderita Salmafina Khairunnisa. Beruntung penyakit tersebut tidak lama hinggap di tubuhnya. Ini karena Salmafina Khairunnisa sudah pergi ke sebuah kafe bersama Sunan Kalijaga dan teman-temannya sehari kemudian.

Kabar perceraian Salmafina Khairunnisa dan Taqy Malik mencuat ke publik seminggu lalu. Saat itu, Salmafina Khairunnisa sempat mengunggah foto bersama Taqy Malik dengan caption tentang pertemuan dan perpisahan.

Kabar perceraian Salmafina Khairunnisa dan Taqy Malik cenderung mengagetkan. Pasalnya, mereka baru menikah pada bulan September lalu.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait