Dituding Buat Video Sindiran Karena Sepi Job, Cita Citata Balas Komentar Netizen

Christiya Dika Handayani | 18 Desember 2017 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cita Citata beberapa waktu lalu dituding membuat video sindiran untuk Via Vallen bersama dengan Reyza Carlos.

Dalam video yang diunggah di Instastory-nya, Cita Citata menyebut-nyebut soal somasi bersama dengan makeup artist Ayu Ting Ting tersebut.

Melalui komentar di unggahannya, Cita Citata menjawab tudingan netizen yang menyebutnya sepi pekerjaan dengan membuat video sensasi seperti itu. Di komentarnya, Cita Citata mengaku hanya bercanda dan membantah dirinya sepi pekerjaan.

"Pada heran ya heboh sendiri deh kalo saya bercanda di IG saya emang itu artinya saya sepi job ya? Alhamdulillah rezki ngga ketuker tsay. Kadang2 memang g semua kerjaan saya upload di beranda saya biasanya saya instastory klo memang lg hectic dan klo ngebahas suara saya pas pasan tp alhamdulillah klo kerjaan mah pas dan ada aja tsay. Monggo bully aja. Mungkin hidup kalian lbh keren dr hidup saya," tulis Cita Citata di kolom komentar unggahannya.

Cita Citata juga sempat memberikan balasan kepada akun yang menyindir soal ketiaknya. Cita bahkan menyebut pernah melayangkan somasi kepada orang lain.

"Belum ada waktu perawatan tsay. Kerjaan alhamdulillah padet. Besok2 aku pakein cat putih deh ketek ku. Anyway thanks lo ngingetin. Satu lagi mbak kalo masalah somasi, saya pernah somasi org juga. Apalagi org yg komen ngawur di IG saya. That's why saya jd inget dan jd ketawa karna jd banyak org yang mensomasi org juga," tulis Cita Citata membalas komentar akun @amirariza.

"Satu lagi! Fitnah ato ngga hanya Tuhan dan mereka yang tau bukan urusan kita untuk menghakimi siapa yg salah dan siapa yg benar karena kamu tidak tauhu kebenarannya gimana," komentar Cita Citata.

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait