Dari Foto Ini, Sandra Dewi Isyaratkan Akan Melahirkan di Hari Natal?

Ulfa Gusti Utami | 22 Desember 2017 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sandra Dewi nampaknya sudah tidak sabar menantikan kelahiran buah cinta pertamanya dengan Harvey Moeis. Apalagi, kini usia kandungan Sandra Dewi telah memasuki usia 9 bulan. Berbagai persiapan menyambut kehadiran buah hati juga sudah disiapkan Sandra Dewi. 

Berdekatan dengan hari Natal, Sandra Dewi juga tak ingin melewatkan. Hal itu terlihat dari unggahannya di Instagram. Dalam foto yang diunggah Kamis (20/12) Sandra Dewi nampak berpose di depan sebuah pohon Natal yang telah dihias. 

Keceriaan lain juga tergambar dari keterangan yang dibuat Sandra Dewi. Ia mengisyaratkan kemungkinan akan melahirkan tepat saat perayaan Natal. 

"Natal tahun lalu aku mendapatkan papamu. Natal tahun ini kami akan mendapatkanmu, bayi dalam proses 98 persen," tulis Sandra Dewi sebagai keterangan. 

Unggahan ini mengundang beragam tanggapan netizen. Meski Sandra Dewi tak mengungkapkan secara pasti, netizen yakin jika ia memang berencana melahirkan tepat di hari Natal. Netizen pun ikut mendoakan agar proses melahirkan Sandra nanti bisa berjalan dengan lancar. 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait