Marion Jola Selalu Tebarkan Cinta di Tengah Gosip Video Mesum

Altov Johar | 17 Januari 2018 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak mudah bagi Marion Jola menghadapi rumor video mesum mirip dirinya. Namun di tengah terpaan kabar tak sedap, kontestan Indonesian Idol 2018 ini berusaha untuk selalu menebarkan cinta.

Hal itu terlihat dari sikap Marion Jola yang kerap menunjukkan bentuk hati lewat jari-jemarinya. Seolah menjadi ciri khas bak pemain sepak bola melakukan selebrasi gol, Marion melakukan itu di setiap kesempatan.

Salah satunya di panggung showcase 2 Indonesian Idol 2018. Jemari Marion membentuk simbol hati untuk semua yang mendukung perjuangannya di Indonesian Idol. Persis seperti pesan Maia Estianty kepadanya.

"Kamu (Marion Jola) terima kasih kepada siapapun yang dukung kamu. Termasuk orang tua, keluarga, dan saya termasuk yang ngefans sama kamu," ujar Maia Estianty di Studio 14 MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (16/1) malam.

Kesuksesan Marion Jola membawakan lagu Dekat di Hati milik RAN, mengantarkannya melaju ke babak Top 15 Indonesian Idol. Bahkan Marion mendapat standing ovation dari empat juri karena aksinya yang memukau.

Terkait video mesum yang beredar, Marion Jola juga sudah mengklarifikasi melalui media sosial. Marion menegaskan wanita di video itu bukanlah dirinya.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait