Mengaku Dikirimi Benda Gaib, Annisa Bahar Sebut Ada Pria yang Membencinya

Supriyanto | 1 Februari 2018 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi dangdut Annisa Bahar mengaku diguna-guna oleh seseorang yang memiliki dendam kepadanya. Lewat Insta Storiesnya, Annisa Bahar menyebut ada sosok yang mengirim benda gaib ditujukan kepadanya, namun tidak tepat sasaran.

"Pengecut Anda. Berani hadapi, jangan kirim goib pake badan orang woii," tulis Annisa Bahar di akun Instagram miliknya, Rabu (31/1).

Mengenai postinganya di Instagram, Annisa Bahar mengatakan bahwa ada salah satu orang terdekatnya tiba-tiba kesurupan. Dalam waktu berdekatan kesurupan hingga tiga kali.

"Iya semalam itu, bukannya nuduh, tapi semalam orang saya kemasukan sampai tiga kali," ungkap Annisa Bahar usai mengisi acara Rumpi No Secret di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/2).

Saat diselidiki, Annisa Bahar menyebut ada seorang pria yang tidak suka terhadapnya dan memilih cara mistis untuk menyalurkan kebenciannya.

"Yang pertama laki-laki, yang kedua nenek-nenek, ketiga laki-laki. Yang pertama itu karena fisiknya lagi lemah dia (yang kesurupan), ngomong dari Subang dikirim oleh orang laki-laki, dan benci sama aku. Jadi anak ini nggak pernah kesurupan, tapi setan ini masuk ke badan dia dan ngomong," beber Annisa Bahar.

Belum lama ini, Annisa Bahar dikabarkan ribut dengan putrinya, Juwita Bahar terkait soal kue ulang tahun yang berharga Rp 800 ribu. Namun, konflik keluarga itu ditengarai karena Annisa tidak memyetujui hubungan Juwita dengan pacarnya, Dedi.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait