Buktikan Tak Hina Mantan Panglima TNI, Nikita Mirzani Penuhi Panggilan Polisi

Abdul Rahman Syaukani | 26 Februari 2018 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani didampingi kuasa hukumnya, Aulia Fahmi, memenuhi panggilan penyidik untuk diperiksa terkait dugaan kasus penghinaan terhadap mantan Panglima TNI, September 2017 silam.

"Hari ini sudah dilakukan pemeriksaan tambahan untuk Nikita Mirzani, terkait laporan Sam Aliano yang dia menyampaikan tweet, yang setelah disidik oleh polisi, tweet itu adalah tweet palsu," kata Aulia Fahmi usai Nikita Mirzani diperiksa penyidik, di Polda Metro Jaya, Senin (26/2).

"Yang pada intinya saat itu tweet tersebut mengenai penghinaan terhadap (mantan) Panglima TNI Gatot Nurmatyo," imbuhnya.

Setelah Nikita Mirzani diperiksa sebagai saksi, penyidik juga akan memeriksa Sam Aliando selaku terlapor. Baru setelah itu penyidik akan melakukan gelar perkara untuk menetapkan apakah kasus ini layak ditindaklanjuti dengan penetapan tersangka atau tidak.

Nikita Mirzani secara pribadi berharap masalah ini segera menemukan titik terang, untuk membuktikan dirinya tidak membuat tweet yang diduga menghina Panglima TNI Gatot Nurmantyo kala itu.

"Harapannya semoga masalahnya cepat clear ya, biar masyarakat Imdonesia juga tahu bahwa Niki tidak melakukan hal tersebut," ungkap Nikita Mirzani.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait