Chicco Jerikho Tembak Putri Marino di Tempat Mengejutkan Ini

Abdul Rahman Syaukani | 8 Maret 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan dan kisah cinta Chicco Jerikho dan Putri Marino masih menarik untuk dibahas. Maklum, sebelum menikah pasangan berselisih usia 9 tahun ini jarang mengekspose kehidupan asmara.

Diceritakan Chicco Jerikho, ia menembak Putri Marino di tempat tak biasa. Chicco Jerikho menembak sang wanita pujaan hati di sebuah minimarket.

"Ketika nyampe di sebuah minimarket, kami minum-minum sebentar. Terus gue bilang, 'Pacaran yuk'. (Nembak) Pertama kali di minimarket," ungkap Chicco Jerikho di bilangan Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (8/3).

Diminta mengubah status dari pertemanan jadi pacaran, Putri Marino kaget. Dia tak menyangka Chicco Jerikho menembak di minimarket. Namun saat itu Putri Marino memberikan jawaban yang membuat hati Chicco Jerikho senang tak kepalang.

"Langsung dijawab, kan dipaksa," kata aktor yang juga menjadi produser film itu, sambil tersenyum.

"Padahal aku sudah berusaha mengalihkan pembicaraan, ya. Panas ya hawanya ini," elak Putri Marino.

Chicco Jerikho resmi menikahi Putri Marino pada 3 Maret 2018 di Bali. Sejumlah selebriti Tanah Air ikut hadir dalam pernikahan Chicco Jerikho - Putri Marino. Mereka adalah Wulan Guritno, Baim Wong, dan yang lainnya.

(man / bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait