Diisukan Hengkang dari Girl Squad, Ini Kata Chacha Frederica

Abdul Rahman Syaukani | 19 Maret 2018 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chacha Frederica sempat diisukan keluar dari Girl Squad. Kabar tersebut santer beredar setelah dia tidak tampak bersama personel Girl Squad lainnya, sperti Nia Ramadhani, Jessica Iskandar, dan yang lainnya.

Sempat beredar kabar Chacha Frederica malah bergabung ke dalam geng Menteri Ceria bersama Luna Maya, Ayu Dewi, Melaney Ricardo, Edric Tjandra, dan Iwet Ramadhan. Kabar tersebut seolah terkonfirmasi dengan Chacha Frederica hadir ke perayaan ulang tahun anak Ayu Dewi, Aqilah Dewi Humairah, di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (17/3).

Namun Chacha Frederica menegaskan dirinya tidak keluar dari Girl Squad. "Enggak kok, kemarin kami jalani foto pemotretan bareng, cuma belum dipublish aja," aku Chacha Frederica, usai acara ultah Aqilah Dewi Humairah.

Sebelumnya Nia Ramadhani juga menepis isu Chacha Frederica hengkang dari Girl Squad. Nia kala itu menyebut Girl Squad tidak melarang personelnya untuk berteman dengan orang lain di luar geng.

"Teman-teman Chacha bukan kami saja. Teman-temanku juga bukan Girl Squad saja.  Chacha tetap di Girl Squad, dan kami enggak mematok enggak boleh mainan sama orang lain," kata Nia Ramadhani saat ditemui di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, 22 Pebruari 2018.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait