Diam-diam Nikita Mirzani Sudah Menikah dengan Dipo Latief

Supriyanto | 3 April 2018 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani diam-diam sudah menikah dengan Dipo Latief. Kabar tersebut diungkap langsung oleh Nikita Mirzani tatkala ditanya soal nikah siri.

Nikita Mirzani mengatakan, ia dan Dipo Latief tidak mau menikah siri dan memilih untuk meresmikan langsung. Soal kapan mengadakan pesta pernikahan, Nikita Mirzani masih menunggu waktu yang tepat pada tahun 2019 mendatang.

"Enggak ada nikah siri sih. Sudah resmi semua. Mungkin kalau mau nanya ngerayainnya kapan? Ya tahun depan," ungkap Nikita Mirzani di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/4).

Sayang, Nikita Mirzani enggan membeberkan kapan dan di mana menikah dengan Dipo Latief. Ibu dua anak itu juga belum menentukan kapan dan di mana menggelar pesta nikah. Saat ini, ia memilih untuk menabung terlebih dahulu.

"Belum tahu (kapan dan di mana). Lagi ngumpulin uang juga," ujar Nikita Mirzani.

Soal konsep pesta pernikahannya Nikita mengaku tidak mau repot dengan konsep apapun. "Enggak ada (konsep). Saya simple. Kayak keseharian Niki sama Dipo sendiri juga simple, enggak neko-neko," pungkas Nikita Mirzani.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait