Nia Ramadhani Unggah Foto Bareng Girl Squad, Netizen Bahas Chacha Frederica

Christiya Dika Handayani | 5 April 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nia Ramadhani mengunggah foto dirinya saat bersama Girl Squad ke akun Instagramnya. Di foto yang merupakan karya fotografer Robin Alfian itu, kesembilan wanita sosialita tersebut tampil dengan dandanan glamor.

Mereka kompak mengenakan busana berwarna putih dengan model yang berbeda-beda. Ada yang tampil dengan padu padan blus dan celana, namun ada pula yang mengenakan gaun panjang.

"When women support each other great things will happen (Ketika wanita saling mendukung hal-hal hebat hebat akan terjadi)," tulis Nia Ramadhani sebagai keterangan foto, Rabu (4/4).

Sayangnya, unggahan ini justru diprotes netizen. Hal ini lantaran dalam foto tersebut, Chacha Frederica tidak tampil dengan mengenakan hijab. Seperti yang diketahui, belakangan Chacha Frederica telah memutuskan untuk menutup auratnya dengan berhijab. Netizen pun ada yang meminta Nia Ramadhani untuk tidak memposting unggahan Chacha tanpa mengenakan hijab.

"Katanya chacha uda pake jilbab kok d lepas lg," komentar netizen.

"Perintah Allah ga selucu itu untuk dipermainkan, buka tutup buka tutup @chafrederica," tulis netizen lain.

"Ka @ramadhaniabakrie skrg kan @chafrederica dh pakai hijab. tolong ka nia jgn posting lg fto yg ad ka caca nya blm blm pakai hijab ka. Mksh y ka nia yg cantik. Semoga kk nia segera menyusul ka caca untuk berhijab. bule belasteran kya ka nia pakai hijab paasti tmbah cantik lup lup," ujar netizen.

Namun, tak sedikit pula netizen yang memberikan pembelaan. Netizen menduga foto tersebut diambil sebelum Chacha Frederica mengenakan hijab.

"Maaf y...mungkin itu foto sebelum chaca berhijab&jangan menilai orang yg baru berhijrah dengan pikiran negatif...bisa jadi orang yg baru berhijirah lebih baik dari kita, toh chaca juga istiqomah dengan keputusannya...aamiin," timpal netizen lain.

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait