Tanggapan Young Lex Terkait Beredarnya Video Mesra Bersama Kekasih

Ulfa Gusti Utami | 2 Mei 2018 | 20:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini rapper Young Lex menghebohkan publik dengan beredarnya video mesra dirinya saat sedang bermesraan dengan seorang wanita di tempat umum.

Kemesraan Young Lex dan wanita itu terlihat dari unggahan yang dibagikan akun @lambe_turah ke Instagram, Senin (30/4).

Dalam video tersebut, Young lex terlihat sedang bersantai di gazebo yang terletak di pinggir kolam renang.

Sambil menikmati suasana, rapper yang pernah berduet dengan Awkarin ini terlihat merangkul mesra wanita yang ada di hadapannya.

Belakangan diketahui jika wanita tersebut adalah Kathy Indera, artis wanita yang namanya mulai dikenal sejak membintangi sinetron Anak Jalanan.

"Mohon bersabar ini ujian. Mohon bersabar ini ujian. Ujian liat lek young lg pacalan. Hayooo ngakuuuu. Bala2 minceu yg sering begituan kaya lek young siapa," tulis akun tersebut.

Unggahan video yang menunjukan kemesraan Young Lex dan Kathy Indera ini pun langsung menuai komentar negarif dari netizen. Menanggapi hal tersebut, Young Lex lantas membuat klarifikasi melalui akun Instagram miliknyam.

Young Lex juga mengakui bahwa ia memang sedang menjalin asmara dengan Kathy Indera.

"Ada yang #nyeselkan terus ngomongin gw sama cewe gue tuh... BTW buat lo semua haters yang cuma berani pake fake account, yes gue emang pacaran," tulis Young Lex mengiringi video klarifikasinya, Selasa (1/5)
 
Masih dalam unggahan yang sama, Young Lex juga mengatakan bahwa video mesranya bersama sang kekasih merupakan urusan pribadinya yang dishare di akun Vigo miliknya.

"Gue cuma mau ngeshare momen-momen happy gue aja disini. By the way emang salah ya kalau gue pacaran sama Kathy and then gue ngeshare itu di social media gue yang menurut gue itu private,” ungkap Young Lex dalam videonya.

Di akhir videonya, Young Lex juga mengakui bahwa dirinya tak memusingkan dan menganggap santai setiap komentar negatif netizen yang ditujukan padanya selama ini.

Dan gue itu orangnya santai banget, mau kalian ngomongin apa aja, ngatain apa aja enggak ngaruh sama hidup gue, terserah silahkan. Yang jalani gue, yang dapet job banyak gue, yang sukses gue juga jadi gue santai," tutup Young Lex. 

(gst / gur)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait