Terjerat Kasus Narkoba dan Terancam Hukuman Berat, Dhawiya Terus Menangis

Ari Kurniawan | 26 Juni 2018 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dhawiya Zaida terjerat kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Bersama kekasih dan dua kakaknya, putri Elvie Sukaesih itu harus mendekam di tahanan dan menghadapi ancaman hukuman penjara.

Fitria, kakak Dhawiya, terus berusaha memberi dukungan pada sang adik. Fitria tahu betul bagaimana kesedihan yang dirasakan Dhawiya saat ini.

"Kasihan dia udah nangis terus. Umi (Elvie) juga nangis terus, kami semua nangis," ungkap Fitria, di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (26/6).

Fitira dan keluarga besar sangat berharap Dhawiya bisa menjalani proses rehabilitasi narkoba. Bukan dijebloskan ke penjara. "Mudah-mudahan bisa rehab, kasihan dia," imbuhnya.

Diakui Fitria, persoalan hukum yang menjerat Dhawiya menjadi pukulan berat untuk keluarganya. Terutama Elvie Sukaesih. Fitria khawatir kondisi kesehatan ibundanya terganggu.

"Umi sekarang ngapa-ngapain nggak bisa fokus banget. Kasihan, umurnya udah nggak muda lagi. Mudah-mudahan cepat selesai, supaya umi bisa tenang," harap Fitria.

Sidang kasus Dhawiya sendiri akan dilanjutkan Selasa depan, 3 Juli 2018, dengan agenda mendengarkan keterangan saksi dari jaksa penuntut umum.

(ari / wida)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait