Cucu Kedua Jokowi Jadi Pertanda, Menhub Budi Karya Mengamini Doa Netizen

TEMPO | 1 Agustus 2018 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengucapkan selamat atas kelahiran cucu kedua Presiden Jokowi, dari putrinya Kahiyang Ayu yang hari ini melahirkan. "Saya mengharapkan, cucu ini menambah kebahagiaan keluarga Pak Presiden," ucap Budi Karya Sumadi di Hotel Arya Duta, Rabu, 1 Agustus 2018.

Budi Karya juga melontarkan harapan lain, bahwa cucu kedua Jokowi ini dapat memberikan semangat baru bagi keluarga Jokowi. Cucu kedua Jokowi, merupakan anak dari Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Kahiyang Ayu melahirkan anak pertamanya Rabu pagi, 1 Agustus 2018, pukul 05.50 di Rumah Sakit Ibu dan Anak YPK Mandiri, Menteng, Jakarta. Kahiyang Ayu melahirkan bayi perempuan dengan berat 3,4 kilogram dan panjang 49 sentimeter.

Dokter yang menangani persalinan Kahiyang Ayu, Endy Moegni, menyatakan kelahiran cucu kedua Jokowi dilakukan dengan proses caesar. "Kami menyesuaikan yang terbaik untuk Kahiyang, salah satunya itu (caesar)," katanya.

Netizen juga turut berbahagia atas lahirnya putri pertama Kahiyang Ayu. Banyak juga yang mengaitkan cucu kedua Jokowi sebagai tanda Jokowi akan memimpin dalam dua periode. Sepakat dengan anggapan netizen soal cucu kedua Jokowi, Menteri Budi Karya Sumadi mengamini hal tersebut. "Setuju dua periode," ucap Budi.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait