Nikita Mirzani Mengaku Alami Pendarahan karena Dipukul Dipo Latief

Supriyanto | 31 Oktober 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani sedang mengandung anak Dipo Latief. Di tengah kehamilannya, Nikita belum lama ini dilarikan ke rumah sakit karena pendarahan.

Nikita Mirzani mengungkapkan, pendarahan yang dialami terjadi akibat cek-cok dengan Dipo. Nikita mengaku didorong dan terbentur hingga membuatnya alami pendarahan.

"Iya kemarin masuk rumah sakit gara-gara Dipo. Kejadian didorong dan pendarahan. Jadi Dipo datang ke apartemen, kan sudah enggak punya akses masuk dan dia enggak bisa naik ke atas," ungkap Nikita Mirzani di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/10).

"Lagi pula gue larang ke atas karena ada anak-anak. Takutnya kalau ribut enggak enak kedengeran anak-anak. Jadi akhirnya gue temuin di lantai bawah apartemen," terang Nikita Mirzani lebih lanjut.

Pemukulan, menurut Nikita Mirzani, terjadi saat dirinya menemui Dipo di  lantai bawah. Pertemuan singkat itu membuat Dipo kesal dan menyerang Nikita.

"Pas ketemu Dipo, dia gue suruh keluar dan gue dorong. Eh dia bales malah noyor gue sampai kejedot ke lift. Akhirnya berantem bakbuk gitu," cerita Nikita Mirzani.

"Tadinya enggak kenapa-kenapa cuma karena emosi. Jadi kalau berantem bakbukbakbuk nahan kan di sini kan (perut). Pas lagi selonjoran itu perut kram, ganti baju mau tidur-tiduran, pas ke toilet tahunya darah di celana," kata Nikita Mirzani.

Untungnya pendarahan yang dialami Nikita Mirzani tidak terlalu mempengaruhi janin di dalam perutnya.

"Sudah dicek kemarin (janin bayinya) baik. Bayinya sehat alhamdulillah," pungkas Nikita Mirzani.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait