Isak Tangis Istri dan Anak Iringi Pemakaman Komedian Nur Tompel

Altov Johar | 2 Maret 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah disalatkan, jenazah komedian Nur Tompel dikebumikan di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan. Diiringi kerabat dan keluarga, prosesi pemakanan dilakukan sekitar pukul 16:WIB.

Selama proses pemakaman berlangsung, istri dan anak-anak Nur Tompel hanya termenung menatap orang yang dicintainya dimasukkan ke liang lahat. Mereka tak kuasa menahan tangis ketika jasad almarhum mulai ditimbuh tanah.

Tangis mereka pecah saat doa-doa dipanjatkan untuk almarhum Nur Tompel. Istri dan anak Nur Tompel terlihat terus mengusap-usap pusara almarhum yang sudah tertutup taburan bunga.

"Semoga doa yang kita panjatkan diterima Allah SWT, khususnya untuk almarhum," ucap salah satu kerabat yang memimpin doa pemakaman Nur Tompel, Sabtu (2/3).

Semasa hidupnya, Nur Tompel dikenal sebagai pribadi yang humoris. Gaya bicaranya yang gagap dengan tompel besar di pipi menjadi ciri khas setiap aksi panggungnya.

Sebelum meninggal dunia, komedian Nur Tompel sempat dirawat di Rumah Sakit MMA Kalipasir, Cikini, Jakarta Pusat, karena mengidap penyakit TBC. Nur Tompel menghembuskan napas terakhir di usia 65 tahun.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait