Amanda Manopo Kembali Dihujat Gegara Pose Berani dengan Arya Saloka: Tolong Pintar Dikit!

Indra Kurniawan | 31 Agustus 2021 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan idola sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka dan Amanda Manopo kembali jadi sorotan netizen. Video sesi pemotretan mereka dengan pose layaknya sepasang kekasih beredar di media sosial. 

Dalam video seperti dilihat dari akun Instagram komunitas penggemar Arya dan Amanda, terlihat Amanda mengenakan dress panjang dengan belahan tinggi sehingga bagian pahanya terbuka.

Dia tampak seperti duduk di pangkuan Arya Saloka dengan arah mata ke samping.  Sementara Arya Saloka memandangi Amanda Manopo dengan satu tangan memeluk pinggang lawan mainnya itu dan satu tangan lain memegang bagian sisi depan betisnya. 

Potret Amanda Manopo dan Arya tersebut dinilai berlebihan oleh haters. Mereka banyak yang menghujat Amanda karena dinilai tidak memikirkan perasaan istri Arya, Putri Anne. 

"Gimana perasaan istri dan anaknya ngelihat kayak gitu?" tanya netizen.

Informasi yang beredar, itu merupakan sesi pemotretan untuk sebuah produk kecantikan. Tentu sebagai model yang mungkin sudah dibayar sesuai kontrak, mereka hanya mengikuti arahan pengarah gaya dan fotografer.

Apa yang mereka lakukan merupakan bagian dari pekerjaan. Lain cerita jika untuk foto pribadi, berpose seberani itu patut dipertanyakan. 

"Buat para netizen yang baik dan budiman jangan menggiring opini yaa!! Semua pekerjaan itu sudah ada fashion stylistnya dan pengarah gaya pemotretan!! Jadi tolong pintar dikit!! Sekian terima kasih wasalam," tulis manajer Amanda, Ricco Richardo di Insta Story Instagramnya, Senin (30/8). 

Apa pun yang menjadi pembelaan pihak Amanda Manopo, rasanya tak bisa menghentikan hujatan kepada pemeran Andini Kharisma Putri di Ikatan Cinta. Di mata mereka, apa pun yang dilakukan Amanda bersama Arya selalu saja salah

(Ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait