Insiden Sulap Demian Aditya, Sahabat Ungkap Kondisi Istri Edison Wardhana

Altov Johar | 1 Desember 2017 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sahabat perihatin dengan kondisi Edison Wardhana akibat insiden kecelakaan di aksi sulap Demian Aditya. Apalagi, saat ini istri Edison tengah hamil anak kedua mereka.

Sahabat Edison yang enggan disebutkan namanya itu menuturkan, istri Edison diprediksi melahirkan pada Desember ini. Dia melihat, sang istri tegar menghadapi musibah yang menimpa suaminya.

"Aduh iya, bulan depan dia lahiran, Desember toh. Istri enggak bisa nangis, sudah kuat. Ya berdoa aja karena Desember kan lahiran," ungkap sahabat Edison Wardhana, lewat sambungan telepon, Jumat (1/12).

Saat ini dia belum mengetahui lagi tentang tindakan medis yang dilakukan terhadap Edison. Namun info terakhir yang didapat, Edison sudah sadar dan bisa berinteraksi meski menggunakan alat bantu.

"Malam (dibawa ke rumah sakit) terus paginya tindakan. Kemarin sudah bisa menulis sedikit-sedikit, tapi masih merem. Tapi saya lupa kemarin tulis apa," pungkasnya.

Edison Wardhana mengalami insiden kecelakaan dalam aksi sulap Demian Aditya, di malam puncak penghargaan SCTV Awards 2017. Saat itu Demian memperlihatkan atraksi sulapnya yang bertajuk Death Drop. 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait