You Did Well Jonghyun Menjadi Salam Perpisahan Terakhir Netizen

Andira Putri | 21 Desember 2017 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemakaman Jonghyun SHINee pada Kamis (21/12) menyita perhatian di dunia maya. Banyak netizen yang memberikan salam perpisahan terakhir untuk Jonghyun SHINee lewat Twitter.

Netizen menulis hashtag #YouDidWellJonghyun (Kamu Telah Melakukan yang Terbaik) sejak pagi tadi. Hashtag ini berisi doa untuk Jonghyun SHINee sekaligus kata-kata perpisahan.

"#YouDidWellJonghyun Kamu telah melakukan yang terbaik, malaikat kami. Kami berharap kamu bahagia dimanapun kamu berada," kata seorang netizen.

"Kamu akan selalu ada dalam hati kami. Terima kasih Jonghyun. Kamu sekarang bisa beristirahat #YouDidWellJonghyun," ucap salah satu netizen.

"Beristirahatlah dengan tenang, Jonghyun. Semoga Shawol (nama kumpulan penggemar SHINee) dan SHINee bisa tetap kuat," timpal netizen lain.

Sambil menulis salam perpisahan, netizen juga menyertakan video dan foto-foto Jonghyun SHINee dalam hashtag #YouDidWellJonghyun. Hashtag tersebut kemudian menempati posisi pertama trending topic Twitter Indonesia.

Jonghyun SHINee meninggal dunia akibat bunuh diri pada Senin (18/12). Jonghyun SHINee ditemukan tak sadarkan diri di tengah asap dari briket batubara dalam apartemen daerah Cheongdam-dong, Seoul, Korea Selatan.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait