Cupi Cupita Menyerahkan Diri ke BNN, Unggahan Terakhirnya Diserbu Netizen

Ulfa Gusti Utami | 2 Maret 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Cupi Cupita menyerahkan diri ke kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk menjalani pemeriksaan. Kabar diperiksanya Cupi Cupita oleh BNN ini dibenarkan oleh Ahmad, manajer Cupi Cupita. 

Meski membenarkan kabar itu, Ahmad menjelaskan jika Cupi Cupita akan menjalani pemeriksaan bukan karena tertangkap, melainkan karena permintaanya sendiri untuk menyerahkan diri.

"Setelah Ashar kita ke BNN. Nanti ketemu di sana. Dia menyerahkan diri. Kita yang antar," ungkap Ahmad, Manger Cupi Cupita saat dihubungi, Jumat (2/3).

Terkait kabar ini, netizen ramai menduga jika Cupi Cupita mengkonsumsi narkoba hingga akhirnya memilih menyerahkan diri. Komentar netizen ini memenuhi unggahan terakhir Cupi Cupita di Instagram. Padahal, dalam unggahan terakhir yang dibagikan Kamis (1/3) Cupi Cupita mengunggah video endorse produk perawatan wajah.

"Emng bner ya ditangkep gegara narkoba?" tanya netizen. "Kak @cupitagobas19 demi apa kak? Bisa ketangkap gtu. Semoga urusannya cepat kelar," ujar netizen yang penasaran. "Demi apa??:( keciduk ?" tanya netizen tak percaya.

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait