Heboh Diberitakan Jadi Pelayan Kafe, Rija Abbas Didatangi Produser

Ari Kurniawan | 18 September 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah popularitasnya redup, Rija Abbas bekerja di sebuah kafe. Pelantun lagu Butiran Debu itu jadi pelayan di Warunk Andelan, Perumahan Galaxy, Bekasi, Jawa Barat. 

Heboh pemberitaan Rija Abbas jadi pelayan kafe menarik minat salah satu label rekaman. Adalah produser dari 401 Entertainment yang secara langsung mendatangi Rija di tempat kerjanya. Sang produser menawarkan Rija untuk kembali bermusik. 

Tawaran itu tentu tak disia-siakan oleh Rija Abbas. Lewat proses yang cukup cepat, Rija masuk dapur rekaman dan merilis single teranyarnya yang berjudul Orang yang Aku Kenal.

"Ada beberapa lagu yang disodorkan pihak label, tapi akhirnya mereka pilih lagu yang saya bikin. Lagu ini dari pengalaman pribadi saya. Saat itu pacar saya pergi dan pacaran sama teman saya sendiri," tutur Rija Abbas. 

Rija Abbas yang memiliki pengalaman buruk dengan label sebelumnya, sangat berhati-hati menentukan langkah. Rija tak mau terjatuh di lubang yang sama. 

"Di label ini ada Dul Jaelani dan SMASH. Saya yakin ini label besar. Konsep dan rencana promosi yang dikasih ke saya juga jelas. Jadi saya yakin untuk menerima," Rija Abbas menjelaskan. 

Bersamaan dengan perilisan singlenya, Rija Abbas mengumumkan bakal menggunakan nama panggungnya yang baru, yakni Rijja. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait