Ultah Ke-17, Marsha Zulkarnain Persembahkan Kado Spesial untuk Fans

Altov Johar | 29 Oktober 2018 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tepat di hari jadinya yang ke-17, penyanyi muda berbakat Marsha Zulkarnain merilis single terbaru berjudul LDR (Lelah Disiksa Ridmu). Diakui Marsha, single ini menjadi kado terindah yang dipersembahkannya kepada penikmat karyanya selama ini.

"Senang banget sih dari umur sekarang bisa menghasilkan karya, bukan untuk diri aku sendiri, tapi juga bisa share ke orang lain," ucap Marsha Zulkarnain di Multivision Tower, Jakarta Selatan, Sabtu (27/10).

Marsha Zulkarain mengatakan, lagu LDR sudah dibuat sejak tahun lalu. Namun ia memutuskan merilisnya sekarang setelag lagu Hati Terlatih, yang berhasil menyita perhatian penikmat musik Indonesia. Lebih lanjut Marsha menceritakan kisah yang dipaparkan di lagu tersebut.

"Lagu LDR tentang satu orang pasangan yang ditinggalin sama pasangannya. Lebih ke perasaannya seorang tersebut saat ditinggalin sama pasangannya. Inspirasinya dari pengalaman orang lain sama pengalaman pribadi. Digabungin, jadilah LDR," jelasnya.

Berbeda dari single sebelumnya yang melow, lanjut MarshaZulkarain, LDR lebih ke Pop dengan bakutan musik upbeat. Sebagai penyanyi, Marsha tak ingin terkotakkan dalam satu genre saja untuk setiap karya yang disuguhkan.

"Ingin ada variasi genre yang aku nyanyiin, enggak hanya genre itu. Karena seiring berjalannya waktu enggak cuma genre itu yang akan diterima masyarakat. Jadi ke depannya aku terbuka sama genre lain," kata Marsha Zulkarnain

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait