Sebelum Meninggal, Ibunda Eko Patrio Berencana Pulang Kampung

Altov Johar | 31 Oktober 2018 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Manusia boleh saja berencana, namun Tuhan juga yang menentukan. Pun dengan ibunda Eko Patrio yang batal  pulang ke Nganjuk. Takdir justru membawa ibunda Eko pulang menghadap Sang Ilahi.

Viona Rosalina, istri Eko Patrio, mengungkapkan mertuanya memang sering mengunjungi Nganjuk. Bahkan almarhumah sudah membeli tiket perjalanan.

"Jadi sebenarnya sama bapak itu berdua-duaan memang kadang seminggu sekali suka pulang. Di sana berapa hari entar pulang ke sini. Jadi memang sudah beli tiket, harusnya kalau enggak salah berangkat besok. Tapi keburu sakit ibunya," ungkap Viona Rosalina di rumah duka, Kawasan Buaran, Jakarta Timur, Selasa (30/10).

Viona Rosalina mengatakan sejak lama mertuanya menderita sakit dan sempat mengalami stroke. Sempat membaik, ibunda Eko Patrio harus dilarikan ke rumah sakit karena diduga terkena serangan jantung.

"Begitu dibawa ke rumah sakit kondisinya sudah kurang memungkinkan. Jadi semalam masuk sudah sempat juga mau diproses mau di ring, ternyata enggak bisa," jelas Viona Rosalina.

Ibunda Eko Patrio meninggal dunia di rumah sakit Mitra Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa, pukul 15.30 WIB. Jenazah ibunda rencananya dimakamkan di Tempat Pemakaman Umu (TPU) Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Rabu siang.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait