Rayakan Ulang Tahun Anak, Nikita Mirzani Bagikan 500 Paket Sembako

Indra Kurniawan | 28 April 2020 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari ini, Selasa (28/4), anak Nikita Mirzani dari pernikahannya dengan Dito Latief, Arkana Mawardi, genap berusia 1 tahun.

Merayakan ulang tahun Arkana, Nikita Mirzani membagikan 500 paket sembako yang telah disiapkan sejak semalam.
Melalui unggahan foto di Instagramnya, artis sensasional itu tampak berada di tengah paket sembako yang tersusun rapi di rumahnya.

"Alhamdulillah 500 sembako selesai sudah di-packing malam ini untuk dibagikan besok tepat di hari kelahiran anak Niki yang ke-3 @arkana_mawardi28. Semoga bisa bermanfaat untuk banyak orang," ungkap Nikita Mirzani di bagian caption.

"Alhamdulillah sudah terkumpul sembakonya. Ada minyak 1 liter, susu, teh, beras 5 kg, kopi, mi rebus, sarden tapi belum datang," Nikita menyebut isi dalam satu kantong sembako melalui Insta Stories.

Ucapan terima kasih kepada para pihak yang telah membantunya menyiapkan paket sembako tersebut tidak lupa ditulis Nikita Mirzani. Di antaranya para asisten rumah tangga, tim manajemen, dan sahabat kentalnya, Fitri Salhuteru beserta suami, Cencen Kurniawan.

"Makasi buat ka @fitri_salhuteru & @mrs.hrtd atas doa dan kasih sayangnya untuk Niki dan semua anak-anak Niki. Dan untuk ko @cencenkurniawan godfather nya Azka Dan Arkana. Terima kasih karena sudah mau menyayangi anak-anak Niki seperti anak sendiri. Terima kasih semuanya. I love you to the moon and back," ucap Nikira Mirzani.

(kur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait