Ruben Onsu Lebih Takut Ayam daripada Lihat Hantu

Supriyanto | 4 Oktober 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu belum lama ini mengisi podcast horor di channel YouTube milik adiknya, Jordy Onsu. Ruben sudah lama diajak mengisi konten horor oleh Jordy, namun sering pula menolak.

Bukan karena takut, Ruben belum mau lantaran adiknya meminta di malam hari dan bisa mengganggu waktu istirahatnya.

"Bukan di-beraniin ya, berani aja. Tapi ngurangin waktu tidur. Sebenarnya udah lama diminta tapi karena udah janji ya udah," ujar Ruben saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ruben Onsu mengaku dirinya memiliki beberapa pengalaman mistis yang diceritakan di podcast tersebut. Ayah Thalia Onsu itu juga mengatakan tidak terlalu takut dengan mahluk halus.

Pasalnya, Ruben Onsu sejak kecil memiliki kemampuan merasakan kehadiran mahluk gaib. Hanya saja Ruben tak ingin mendalami lebih lanjut kemampuannya itu.

"Kemampuan enggak ada, cuma bisa aja buat gua karena enggak di-dalamin. Bukan sesuatu yang dibanggakan dan diasah," terang Ruben Onsum

Meski hantu dianggap menakutkan, Ruben tidak terlalu mengkhawatirkan. Ia mengungkap ada satu mahluk hidup yang paling ditakuitnya.

"Ayam bagi gua menyeramkan ketimbang hantu ya. Gua enggak punya trauma sama hantu sih. Kalau sama ayam ada trauma jadi gua inget terus," pungkas Ruben Onsu.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait