Akhirnya Laporkan Hater ke Polisi, Ayu Ting Ting : Saya Juga Manusia Biasa

Ari Kurniawan | 20 Agustus 2021 | 17:05 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting akhirnya melaporkan haters-nya ke pihak berwajib. Janda satu anak itu menggandeng pengacara Minola Sebayang untuk menyeret pelaku bullying terhadap keluarganya ke jalur hukum.

Ayu Ting Ting mengatakan dirinya sudah cukup bersabar. Kali ini ia ingin memberikan pelajaran pada pelaku, dengan harapan tidak terulang hal serupa di kemudian hari.

"Ya saya juga manusia biasa ya, ada batas kesabaranya. Kayaknya emang sudah harus bertindak dan semua sudah saya serahin sama Bang Minola," kata Ayu Ting Ting, Jumat (20/8).

"Ya jadi tadi saya dampingin Ayu ke Polda Metro Jaya kan gunanya untuk membuat laporan. Jadi artinya karena ada perbuatan tentang hukum. Daripada kita berdebat di media, maka kita buat laporan kepada penyidik di Polda Metro Jaya," ungkap Minola.

Sejumlah bukti dibawa Ayu Ting Ting saat membut laporan, di antaranya berupa rekaman dan tangkapan layar dari media sosial yang berisi kalimat-kalimat tak pantas yang ditulis haters.

"Tadi laporan kami diterima dan sekarang kita tinggal tunggu proses penyidik selanjutnya oleh pihak kepolisian," lanjut Minola.

Belum lama ini orang tua Ayu Ting Ting, Abdul Razak dan Umi Kalsum mendatangi kediaman salah satu haters di Jawa Timur. Namun mereka tidak berhasil menemui orang yang dicari, karena sedang bekerja di Singapura.

Langkah Ayah Rojak dan Umi Kalsum juga sempat menuai pro dan kontra. Sebagian orang mengecam dan menuding mereka melakukan hal yang di luar batas pada keluarga haters. Terlebih mereka bepergian ke luar kota di tengah masa PPKM.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait