Nikita Mirzani Ungkit Soal Pencitraan, Sindir Rizky Billar dan Lesti Kejora?

Supriyanto | 3 Oktober 2021 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani kembali mengeluarkan sindiran pedas lewat Insta Stories di akun Instagram miliknya pada Sabtu (2/10) malam. Artis seksi kontroversi itu menyinggung soal sosok yang dianggap sering pencitraan demi menjaga nama baiknya bahkan demi untuk konten.

"Nggak capek yah pencitraan mulu?" tulis Nikita Mirzani di akun @nikitamirzanimawardi_172.

Ibu tiga anak itu tidak langsung menyebut siapa sosok yang dimaksudnya. Namun netizen menduga unggahan Nikita ditujukan untuk pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Sebelumnya, Nikita Mirzani juga sempat mengeluarkan sindiran soal wanita berhijab tapi hamil duluan. Artis yang pernah berseteru dengan Kriss Hatta itu menyebut sosok berhijab itu sebagai golongan orang munafik.

"Serem itu ketika elo mengerti tentang agama dan memutuskan untuk berhijab tapi hamil duluan. Lalu meng-create cerita seolah-olah..? Jangan kita menjadi golongan orang-orang yang munafik," kata Nikita Mirzani di Insta Storiesnya baru-baru ini.

Selain itu, pemain film Comic 8 itu juga menyebutkan bahwa menikah dalam keadaan hamil tidak sah secara agama.

"Menikahin perempuan sedang hamil di agama Islam yang saya anut itu nggak boleh. Mau nikah siri atau nikah tercatat di KUA," tegas Nikita Mirzani.

"Duh please jangan bodoh-bodohin orang mulu. Itulah kenapa dibutuhkan kejujuran dan keberanian untuk berkata yang sebenar-benarnya walaupun itu menyakitkan," tambah Nikita Mirzani beberapa waktu lalu.

Belakangan pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar sedang mendapat sorotan publik lantaran pengakuan soal nikah siri dan kini sudah hamil tua. Lesti dan Billar juga dituding melakukan pembohongan publik hingga mempermainkan agama.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait