Oki Setiana Dewi Buka Toko Busana Muslim Karena Panggilan Hati

Sarah Christiani | 31 Januari 2015 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meniti karier di dunia hiburan lewat peran Anna dalam film Ketika Cinta Bertasbih pada 2008, aktris cantik berhijab Oki Setiana Dewi (26) tidak pernah goyah soal menutupi auratnya. Walaupun sempat dianggap aneh, Oki tidak mau mengubah penampilannya. 

"Dulu awal main film, aku sudah berbaju seperti ini (busana syar'i) namun sering dianggap berbeda dan asing, malah dibilang pakai baju Arab. Banyak yang ingin merombakku, tapi aku selalu bilang 'aku selalu pakai kerudung di bawah dada' dan tidak mau kalau diubah. Karena itu banyak yang menganggapku anak baru yang banyak mau," kenangnya. Untunglah, seiring berjalannya waktu, orang-orang menerima penampilan Oki yang sopan dan sesuai syariat. 
    
Dari dulu, Oki senang menentukan model dan kemudian membuat sendiri bajunya di tukang jahit. Ternyata, banyak yang menyenangi baju-bajunya dan menanyakan di mana membelinya. Ini salah satu faktor yang mendorong Oki membuat sendiri label bajunya dan mendirikan toko busana muslim berisikan baju-baju dengan model favoritnya dan biasa ia pakai. 

Tepat pada ulang tahunnya ke-26, 13 Januari 2015, Oki meresmikan pembukaan toko busana muslimnya, O.S.D, di lantai dasar 1 Blok C12 No. 5 Thamrin City, Jakarta Pusat. 

"Saya pilih toko ini, kebetulan letak tokonya di lantai dasar 1— itu maksudnya (maknanya) anak pertama, Maryam (putrinya yang lahir bulan lalu –red.). Blok C12 itu 12-nya adalah bulan Desember, dan nomor 5 (dari) tanggal 5, jadi pas dengan tanggal Maryam lahir," jelasnya mengenai arti lokasi toko perdananya ini. 

(sarah/adm)

Penulis : Sarah Christiani
Editor: Sarah Christiani
Berita Terkait