RAN Inginkan Ini Saat Hari Tua Nanti

Supriyanto | 29 Maret 2016 | 14:17 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Muda, tampan dan berbakat. Mungkin seperti itu gambaran ketiga personel RAN.

Trio beranggotakan Rayi, Asta dan Nino sampai saat ini memang sudah menciptakan beberapa hits lagu yang berhasil meledak di pasaran. Tapi ternyata, Nino mengatakan dirinya memiliki keinginan di saat usianya senja nanti. Apa itu?

BACA: Arjun Bijlani, Hritik di "Naagin": Tak Risih Mengganti Popok Anaknya

"Semoga saja di hari tua kita nanti ada anak orang yang pengen duet bareng, meski kita sudah tua nantinya," ucap Nino saat ditemui di Trans TV, Jakarta, Senin (28/3).

BACA: Barbie Hsu Pamer Foto USG, Janinnya Acungkan Jempol

Bukan tanpa alasan Nino mengatakan keinginannya tersebut. Ketiga tadi malam baru saja berkolaborasi dengan Koes Plus dalam acara 'Konser Musik Nasional' yang digelar di Trans TV. Dalam kesempatan itu ketiga personel RAN menyempatkan diri untuk berpose bersama personel Koes Plus.

"Kita pokoknya sudah kayak fans, deh. Foto bareng dan bisa nyanyi bareng itu adalah kesempatan yang langka banget. Norak deh, kita pas ketemu sama om-om Koes Plus," lanjut Nino.

Saat bertemu dengan Koes Plus, Nino dan kedua rekannya mengatakan dirinya saat terpacu dengan konsistensi yang dimiliki Koes Plus.

"Kita juga belajar konsistensi dari Koes Plus. Soalnya kan mereka sudah dari tahun 60-an bermusik dan terbukti sampai saat ini masih bermain musik. Kita sih berharap bisa jadi orang-orang kayak dia," terang Nino lagi.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait