Penggemar Amanda Manopo Melonjak Drastis Berkat Sinetron "Mermaid in Love"

Abdul Rahman Syaukani | 30 Mei 2016 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo merasa, dari sejumlah sinetron yang dia perankan, yang paling besar menambah fans, adalah Mermaid in Love. Sinetron produksi Mega Kreasi Film tersebut bahkan berhasil membuat fans Amanda Manopo melonjak jumlahnya.

"Tiap hari walau kita syuting di tempat terpencil pun banyak yang datang. Lebih dari 100 lebih setiap hari. Padahal kita nggak kasih tahu alamat sama sekali (ke fans). Lokasi syuting kan tempat privacy, tapi mereka tahu," kata Amanda Manopo kepada Tabloidbintang.com.

Menurut Amanda Manopo, penggemar tahu informasi keberadaannya berawal dari penggemar yang dekat dengan lokasi syuting. Setelah itu diinformasikan begitu cepat ke fans lainnya. Alhasil, lokasi syuting sekali pun di tempat yang baru dan terpencil, tetap dipadati para penggemar.

BACA: Ini Syarat yang Diajukan Anang Kalau Aurel Ingin Jadi DJ

Tak sampai di situ saja. Fans Amanda Manopo dan Angga Yunanda (lawan mainnya di sinetron Mermaid in Love) juga membuat fanbase.

"Sampai ada couple antara aku sama Angga," tutur Amanda Manopo.

Selain mesra di adegan sinetron, Amanda Manopo dan Angga Yunanda juga disebut-sebut sebagai sepasang kekasih. Mereka dikabarkan terlibat cinta lokasi alias cinlok berkat sering bersama di sinetron Mermaid in Love.

Tapi saat dikonfirmasi perihal kedekatan mereka, Amanda Manopo tampak masih mengakui.

BACA: Tatjana Saphira Otodidak Jalani Bisnis Dekorasi Online

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait