Rebecca Klopper "Mermaid in Love", Pemeran Antagonis yang Dicintai

Abdul Rahman Syaukani | 30 Mei 2016 | 23:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemeran antagonis dalam sinetron biasanya cenderung dibenci oleh penonton akibat sifat jahatnya. Namun tak demikian dengan remaja cantik bernama Rebecca Klopper.

Di sinetron Mermaid in Love produksi Mega Kreasi Film tersebut, Rebecca Klopper berperan sebagai Shasa. Di sana dia memerankan karakter antagonis alias jahat.

Uniknya sekalipun jahat, karena Shasa juga termasuk lebai, centil dan heboh, Rebecca justru tidak mendapat bully dari publik. Sebaliknya Rebecca Klopper malah semakin dicintai oleh banyak orang.

"Kalau dulu sih, iya (dibuly). Tapi aku di sinetron ini enggak dibenci. Malah disukai karena lucu ala-ala Syahrini, gitu. Jadi kali ini nggak ada bully," ungkap Rebecca Klopper kepada Tabloidbintang.com saat ditemui di lokasi syuting di bilangan Cibubur, Jakarta Timur, belum lama ini.

Memerankan karakter antagonis, Rebecca Klopper mengaku tidak kapok. Dia justru merasa tertantang untuk kembali memainkan karakter serupa di sinetron atau layar lebar.

"Aku pengin main sinetron yang nunjukin point of view orang jahat. Jadi orang jahat sebenarnya nggak jahat-jahat banget. Pasti ada sisi baiknya," tegas Rebecca Klopper.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait