Prilly Latuconsina Menangis dan Hampir Pingsan, Kenapa?

Siti Nahdiatul Fata | 4 Januari 2017 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina mengunggah video terbaru di instagram dengan Raditya Dika. Dalam video berdurasi satu menit itu, tampak Prilly hampir pingsan oleh ulah cowok yang akrab disapa Radit itu. Kenapa?

Ternyata, Prilly menangis dan lemas lantaran Raditya Dika menagih janji Prilly untuk menggendong kucing peliharaannya bernama Pong.

"Ini dia janji saya! Sumpah ini prosesnya panjang bgtt!! Yang bener2 gendong ada di vlognya ka @raditya_dika udah hampir pingsan sumpahhhh ????????" tulis Prilly di video yang diunggah Selasa (3/1).

Prilly Latuconsina terlihat berulang kali menangis dan menjerit ketika Raditya memaksa Prilly menggendong kucing yang disebut kucing bugil oleh pemain film Single itu. Sebelumnya, Prilly memang berjanji  akan menggendong kucing milik Radit jika film "Hangout" menembus dua juta penonton.

"Sesuai janji, kalo film Hangout tembus 2 juta penonton kak Prilly yg takut kucing bakal gendong kucing bugil gue. Tungguin VLOG-nya!" tulis akun @raditya_dika.

Prilly mengaku sebagai salah satu artis yang phobia kucing. Tak hanya kucing, gadis berusia 20 tahun itu ternyata juga takut dengan bebek.

(fata/ari)

Penulis : Siti Nahdiatul Fata
Editor: Siti Nahdiatul Fata
Berita Terkait