Billa 'Barbie Cikarang' Bantah Operasi Plastik: Alhamdulillah Asli dari Lahir

Supriyanto | 4 Februari 2017 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Shabilla Inaya Fitri atau Billa asal Cikarang, mendadak terkenal di sosial media lantaran disebut-sebut mirip dengan boneka Barbie. Ia pun dijuluki Billa 'Barbie Cikarang'. 

Mahasiswi President University, Cikarang jurusan komunikasi itu tak menyangka bakalan terkenal. Padahal, selama ini Billa tak pernah terobsesi untuk menjadi seperti boneka Barbie. Tidak seperti Valeria Lukyanova asal Rusia, yang rela mengubah wajah dengan operasi plastik untuk tampil maksimal selayaknya boneka Barbie, Shabilla Inaya Fitri mengaku tak pernah melakukan operasi plastik.

"Sama sekali nggak ada operasi alhamdulillah asli dari lahir," ungkap Billa 'Barbie Cikarang' kepada Tabloidbintang.com di kawasan Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (3/2).

Billa pun tak mau ambil pusing, meski banyak yang memandang negatif, tak percaya tanpa operasi plastik gadis berusia 19 tahun itu bisa mirip barbie. "Biarin aja orang pada bilang apa. Tapi memang aku nggak pernah permak wajah biar mirip barbie," terang Billa Barbie Cikarang.

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait