Anaknya Tumbuh Normal, Daus Mini Senang: Bisa Tukeran Baju dan Sepatu

Supriyanto | 12 Maret 2017 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komedian Daus Mini bersyukur puteranya, Ivander Haykal Firdaus tumbuh besar layaknya anak seusianya. Di usia lima tahun, postur tubuh Haykal sudah mengimbangi ayahnya. 

Memiliki postur tubuh yang nyaris sama dengan anak membuat Daus Mini tidak merasa minder. Justru Daus malah bangga dan punya keuntungan dari itu. "Pastinya senang, ya. Bisa tukeran baju dan sepatu malah," ungkap Daus Mini sambil tertawa kepada wartawan di kawasan Jl.Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Daus mengaku terharu melihat perkembangan putera semata wayangnya. Pasalnya, Daus Mini merasa masih tak percaya buah cintanya dengan Yunita Lestari itu kini sudah besar. "Nggak kerasa, kayak baru kemarin bayi tiba-tiba udah gede, lima tahun," kata Daus Mini. 

Daus Mini menikah dengan Yunita Lestari pada 17 Juli 2011, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki, Ivander Haykal Firdaus lahir pada tanggal 2 Januari 2012. Sayang rumah tangga Daus dan Yunita hanya bertahan tiga tahun, mereka resmi cerai pada 19 Mei 2014 di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait