Velove Vexia Pulang Kampung Karena Membintangi Film Hujan Bulan Juni

Ulfa Gusti Utami | 14 Mei 2017 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Velove Vexia senang bukan kepalang saat mendapatkan tawaran untuk terlibat dalam Film Hujan Bulan Juni. Pasalnya, Film yang diangkat dari novel berjudul sama karya Sapadi Joko Damono itu juga merupakan novel favorit Velove Vexia.

“Aku seneng banget karena setelah bertahun-tahun buku itu, yang tadinya nggak mau dibuat film, akhirnya dia (Sapadi Joko Damono) mengizinkan untuk dijadikan film dan aku diajak terlibat untuk dapat peran di film itu. Aku senang banget,” jelas Velove Vexia.

Dalam film itu, Velove Vexia mendapat peran sebagai Pinkan, seorang gadis keturunan Manado - Jawa. Nyatanya Velove Vexia sendiri memang memiliki darah Manado - Jawa. Kendati demikian, Velove Vexia mengaku sempat merasa kaku saat pertama memerankan Pinkan. 

“Di film ini aku berperan jadi Pinkan, cewek Manado – Jawa. Awalnya aku kaku banget, tapi akhirnya, sih bisa juga,” ungkap Velove Vexia saat di temui di Plaza Indonesia, Thamrin , Jakarta Pusat, Jum’at (12/05).

Proses pembuatan film ini juga sempat di lakukan di Manado, Sulawesi Utara. Hal ini membuat Velove Vexia menyambangi kampung halamannya di Manado.

“ Proses pembuatan film sempat dua minggu di Manado. Walaupun aku ada keturunan Manado, tapi tiap kesana tuh gak pernah lebih dari tiga hari. Sekarang dua minggu di Manado. Jadi first time buat aku nih lama di Manado,” terang mantan kekasih Raffi Ahmad ini.

 

(ulfa/wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait