Ketimbang Selfie, Liam Gallagher Lebih Memilih Peluk Penggemar

TEMPO | 23 Juni 2017 | 19:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Liam Gallagher mengaku lebih memilih memeluk para penggemarnya daripada melakukan selfie.Mantan bintang group musik Oasis ini akan mengisi Festival Glastonbury di mana ia akan menampilkan lagu-lagu barunya dan hits dari Oasis. “Saya lebih memilih untuk menandatangani sesuatu daripada mengambil foto saya. Berfoto merupakan pekerjaan keras,” ujar Liam kepada salah satu stastiun radio Irlandia RTE 2FM.

Liam Gallagher menceritakan pengalamannya saat pertama kali tampil bersama Oasis di Glastobury,  “Sayan ingat datang dari panggung dan pakaian saya diambil,” katanya. Adik dari Noel Gallagher ini mengaku bertemu dengan beberapa anak aneh yang mendatanginya dan mengira dirinya memiliki kokain di rambut.

Liam Gallagher memiliki psoriasi dimana kondisi kulit yang bisa menyebabkan ruam gatal. “Saya telah menggaruknya pada seharian dan terdapat sedikit potongan putih,” tuturnya. “Mereka (penggemar) mengambil dari rambut saya dan meletakannya di atas gusi dan hidung mereka. Saya berkata ‘Baiklah’.”

Setelah Noel Gallagher memutuskan untuk keluar dari group musik Oasis pada Agustus 2009, Liam membentuk group musik baru bernama Beady Eye bersmaa Gem Archer, Andy Bell, dan Chris Sharrock. Pada tahun 2011, Beady Eye merilis album pertama mereka yang berjudul ‘Different Gear’, Still Speeding dan album kedua ‘BE’ pada tahun 2013.

INDEPENDENT.CO.UK | AMMY HETHARIA

TEMPO.CO

 

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait