Mikha Tambayong, Cantik - Cantik Gemar Olahraga Ekstrem!

Ulfa Gusti Utami | 27 Juli 2017 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mikha Tambayong diketahui menggemari olahraga boxing sejak empat tahun lalu. Meski sempat rehat dalam olahraga tersebut karena padatnya jadwal pekerjaan, kini Mikha kembali menekuni olahraga itu sebagai salah satu upaya untuk menjaga agar badanya tetap bugar. 

"Aku memang boxing sudah beberapa tahun lalulah. Tiga sampai empat tahun lalu lah sempat break, tapi sekarang lanjut lagi boxingnya,” ujar Mikha Tambayong.

Meski terbilang olahraga berat, dan jarang digemari kaum wanita. Mikha Tambayong mengaku bahwa ia memang menggemari olahraga yang bisa terbilang maksimal dalam membakar kalori. 

“Aku suka olahraga ekstrim. Aku suka olahraga yang bikin aku capek. Aku yoga tapi sukanya hot yoga, yang di dalam ruangan bersuhu 42 derajat. Aku ga terlalu suka yoga yang begitu saja," ungkap Mikha Tambayong saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (27/7). "Aku juga suka olahraga yang semacam boxing gitu supaya capeknya berasa," jelasnya. Mikha Tambayong mengaku, dirinya bisa melakukan boxing selama lima kali dalam seminggu. Ia juga menjelaskan bahwa pilihannya dalam boxing bukan bertujuan untuk membentuk otot-otot di tubuhnya.

"Senin sampai Jumat sih biasanya aku latihan, tapi tergantung bisanya kapan. Kalau aku sibuk banget ya nggak aku paksain. Aku sendiri memilih boxing bukan untuk membentuk tubuh, cuma mau sehat saja sih," tutup Mikha Tambayong.

 

(ulfa / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait