Unggah Goyangan Hot di Instagram, Pamela Safitri Ditegur Manajemen?

Abdul Rahman Syaukani | 31 Juli 2017 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sebelumnya sempat mendapat protes keras atas aksi panggungnya yang dinilai seronok saat tampil di depan Kesultanan Ternate, kini Pamela Safitri Duo Serigala kembali bikin heboh. 

Lewat videonya bareng DJ Dinar, Pamela Safitri memperlihatkan goyangan hot menonjolkan bagian payudara dan pinggul. Video yang diposting di akun Instagram pribadinya tersebut menuai banyak cibiran dari netizen di dunia maya.

Pamela Safitri mengaku bahwa video dance dirinya dengan DJ Dinar dilakukan secara spontan tanpa persiapan khusus. Apalagi kala itu Pamela dan DJ Dinar mendapati musik yang enak untuk bergoyang. "Oh enggak (ada project bareng DJ Dinar). Cuma memang buat seru- seruan aja. Kan lagi ketemu bareng, kami dengerin musik, terus musiknya enak (buat dance)," cerita Pamela Safitri kepada Tabloidbintang.com, Senin (31/7).

Video yang memuat goyangan hot DJ Dinar dan Pamela Safitri menuai banyak kecaman dari netizen di dunia maya. Apakah Pamela Safitri disemprot manajemen atas ulahnya tersebut ? "Belum ada komentar apapun kalau dari manajemen. Tapi (netizen) banyak yang suka dan enggak suka," aku Pamela Safitri.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait